Informasi Seputar Pulsa Data Telkomsel 369

Pulsa data Telkomsel 369 – Sejak tahun 2016 lalu, Telkomsel menghadirkan dua jenis pulsa internet. Pulsa internet 777 dan pulsa internet 369 merupakan jenis pulsa internet yang dihadirkan oleh Telkomsel. Jika pulsa internet 777 menetapkan besaran quota pada setiap daerah di Indonesia, pulsa internet 369 akan memberikan besar quota yang sesuai dengan wilayah pengguna. Pulsa internet 369 juga menawarkan quota yang jauh lebih besar jika dibandingkan dengan paket internet 777. Tidak hanya wilayah dimana pelanggan berada saja, besar quota yang didapat oleh pelanggan dengan internet 369 juga didasari oleh lamanya pengguna menjadi pelanggan kartu Telkomsel. Lama pelanggan ditetapkan berdasarkan awal mula pelanggan mendaftarkan kartu yang digunakan.

Bagi pelanggan baru, mereka akan mendapatkan quota lokal dan nasional dengan harga Rp. 25.000 ke atas. Mereka akan mendapatkan convert pulsasebanyak 4 GB yang dapat digunakan untuk 15 hari ke depan. Quota tersebut dapat digunakan pada jaringan 4G LTE milik Telkomsel tentunya. Sama halnya dengan pelanggan baru, pelanggan lama juga akan mendapatkan bonus quota sebesar 4 GB saat melakukan pembelian pulsa data Telkomsel 369. Pulsa data tersebut dapat dibeli pada outlet pulsa. Yang perlu Anda ketahui, tidak semua outlet yang ada di sekitar Anda yang menjual pulsa data 369 tersebut. Untuk itulah, mengetahui apakah outlet yang Anda tuju menjual pulsa data 369 terlebih dahulu merupakan hal utama yang harus Anda lakukan.

Hal penting lain mengenai pulsa data 369 adalah tidak ada perpanjangan pulsa data Telkomsel 369 secara otomatis. Jika masa tenggang pulsa data telah habis, pengguna pulsa data harus melakukan pendaftaran kembali. Quota lokal hanya dapat digunakan pada kota dimana Anda melakukan pengaktifan dan tidak mengalami akumulasi. Pembelian pulsa data 369 secara otomatis akan memperpanjang masa aktif kartu. Dari pihak Telkomsel sendiri memiliki hak untuk mengakhiri atau mengubah harga sesuai dengan kebijakan yang berlaku. Untuk itulah, pengguna harus rajin mencek pulsa data tersebut sesering mungkin untuk mendapatkan informasi data yang valid.