RENAULT DUSTER DIJADWALKAN UNTUK PEMBARUAN KOMPREHENSIF SEGERA

Pada 2012, Renault Duster memulai segmen baru di India dan memperkenalkan konsep SUV kompak di pasar kami. Dengan Harga Renault Duster yang cukup bagi Pembeli mobil India kemudian menyadari bahwa bahkan SUV kompak pun terlihat kokoh dan dapat bertahan tanpa menjadi besar dan kekar. Menjadi salah satu dari jenisnya saat itu, Duster adalah kesuksesan yang tak terkendali. Namun, meningkatnya persaingan di segmen ini membuat penjualan menurun. Bagian dari alasan untuk penjualan yang lebih rendah adalah pilihan Renault untuk menambahkan facelift dan edisi terbatas daripada membawa model generasi berikutnya. Yang mengatakan, facelift kedua mengambil inspirasi dari Dacia Duster (model global itu didasarkan pada) dan diharapkan untuk mengembalikan penjualan. untuk mengetahui betapa berbedanya Renault Duster yang baru dengan yang keluar.

Renault Duster dijadwalkan untuk pembaruan komprehensif segera, dan pembuat mobil Perancis sekarang telah menggoda versi ringkas dari SUV kompak di situs webnya. Teaser facelift Renault Duster 2019 mengkonfirmasi sejumlah perubahan pada SUV termasuk cluster headlamp baru, grille dan kap mesin yang direvisi, sementara tembakan mata-mata yang muncul bulan lalu telah mengkonfirmasi perubahan pada kabin juga. Facelift Renault Duster kemungkinan akan mulai dijual bulan ini, jelang Triber baru yang dijadwalkan mulai dijual pada akhir Juli 2019.

Facelift Renault Duste menghadirkan tampilan kelas atas pada SUV, sekaligus memenuhi standar keselamatan baru. Teaser baru ini mengungkapkan cluster headlamp direvisi pada 2019 Renault Duster. Unit ini sekarang menggunakan lensa proyektor, hiasan krom baru, dan lampu LED siang hari. Kisi – kisi triple – slat juga baru dan ditujukan untuk tampilan yang lebih kelas atas, menggantikan unit black-slat black out sportier pada versi keluar. Pembaruan besar akan menjadi desain kap mesin baru pada facelift Duster untuk memenuhi norma-norma perlindungan predestrian baru. Duster yang diperbarui juga akan mendapatkan bumper yang sudah direvisi, lampu kabut, pelat selip di bagian depan dan belakang, serta velg baru. Desain lampu belakang akan tetap sama, tetapi ada kelongsong tambahan di bak truk.

Di dalam, facelift Renault Duster 2019 akan memakai setir multi-fungsi baru, sistem infotainment layar sentuh baru dengan Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto, dan ventilasi AC persegi panjang untuk konsol tengah. Juga berharap melihat bahan baru di kabin untuk jok dan sisipan aluminium dan krom untuk sentuhan premium. Akan ada warna eksterior biru baru juga, seperti yang terlihat di penggoda.

Opsi mesin pada facelift Renault Duster baru akan mencakup mesin bensin dan diesel 1,5 liter, sementara dipasangkan dengan manual 5 – kecepatan dan otomatis CVT pada versi bensin. Mesin diesel akan dipadukan dengan manual 6 – speed atau gearbox AMT sebagai opsional. Pembaruan ini diharapkan dapat membantu tentara Lap pada sampai generasi generasi berikutnya tiba. Model generasi ketiga saat ini sedang dikembangkan untuk pasar global dengan India menjadi pasar utama dalam hal pengembangan. Duster baru hanya akan tiba pada tahun 2023, dan akan menggunakan semua opsi mesin baru juga. Bahkan, kami telah memberi tahu Anda secara eksklusif bahwa Duster generasi berikutnya untuk India hanya akan ditawarkan dengan mesin bensin.

Facelift Renault Duster akan mulai dijual dalam beberapa hari dan akan mengambil Hyundai Creta, Nissan Terrano, Tata Harrier, dan bahkan MG Hector.